Tutorial Penarikan Saldo PayPal ke SeaBank yang Benar

 Salah satu dompet digital yang bisa digunakan untuk menarik atau menerima transfer dari saldo paypal adalah SeaBank. Bagi Anda yang belum mempunyai rekening bank dan saat ini terkendala saat ingin melakukan penarikan saldo PayPal, maka Anda bisa gunakan SeaBank sebagai rekening penerimaan saldo PayPal Anda.

Saya sendiri sudah pernah mencobanya, dan Alhamdulillah sudah 3 kali melakukan withdraw saldo paypal ke Seabank selalu lancar tanpa kendala. Seperti gambar dibawah ini salah satu buktinya:

Tutorial Penarikan Saldo PayPal ke SeaBank yang Benar


Jika Anda belum mempunyai akun SeaBank, silahkan unduh di play store apk seabanknya, kemudian silahkan daftar rekening paling hanya 5 menitan rekening seabank Anda sudah aktif dan siap menerima kiriman saldo PayPal Anda.


Cara Transfer Saldo PayPal ke SeaBank

Caranya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menautkan rekening SeaBank Anda di akun PayPal Anda kemudian lakukan transfer dana PayPal Anda ke rekening SeaBank yang sudah Anda tautkan tersebut.


1. Cara Menambahkan Rekening SeaBank di PayPal:

  1. Login ke akun PayPal Anda
  2. Buka menu wallet
  3. Pilih tambahkan rekening bank
  4. Untuk nama bank silahkan isi "PT Bank Kesejahteraan Ekonomi" nanti kode bank nya akan terisi otomatis
  5. dikolom nomor rekening, isi dengan no rek SeaBank Anda. Anda bisa copy nomor rekening SeaBank nya di aplikasi SeaBank Anda.
  6. Selesai


2. Cara Transfer Saldo PayPal ke SeaBank:

  1. Login ke akun PayPal Anda
  2. Buka menu wallet
  3. Pilih "Transfer Dana"
  4. Pilih rekening SeaBank yang sudah Anda tautkan
  5. Masukkan nominal yang akan di transfer, lalu tekan "berikutnya"
  6. Periksa kembali form yang sudah Anda isi. Jika sudah sesuai, pilih tombol "Kirim Sekarang"
  7. Selesai

Itulah cara transfer saldo PayPal ke rekening SeaBank. Minimal saldo PayPal yang bisa ditarik adalah $10. Biasanya dana akan masuk ke rekening dalam 2-4 hari di jam kerja (Sabtu-Minggu-tanggal merah tidak dihitung) namun seringnya satu hari jam kerja juga dana sudah masuk. Kemudian jika Anda mentransfer dana dibawah $100 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 16.000.

Jika Anda mempunyai saldo PayPal dibawah $10 dan ingin dijadikan rupiah, Anda bisa menggunakan jasa convert PayPal yang terpercaya dan dijamin aman. Yaitu di sinarpay.com. Disana membuka jasa cv payapal dengan rate 12k/$ yang bisa dicairkan ke semua ewallet atau rekening bank dan bisa juga dicairkan dalam bentuk pulsa all operator. Untuk info lengkap tentang jasa cv paypal sinarpay bisa Anda lihat DISINI.

Sekian sharing kali ini tentang cara transfer saldo PayPal ke SeaBank. Semoga bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Penarikan Saldo PayPal ke SeaBank yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close