Penting! Ini Cara Aman Menggunakan PayPal

 PayPal merupakan aplikasi dompet digital yang sudah mendunia yang paling terkenal dan terpercaya untuk urusan transaksi antar negara dibidangnya. Dengan 400 juta+ pelanggan aktif, sudah tersedia di 200+ negara di seluruh dunia, 20+ tahun pengalaman dan tersedia 100+ mata uang yang berbeda sudah pasti sistem keamanannyapun tidaklah sembarangan.

Penting! Ini Cara Aman Menggunakan PayPal

Anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi PayPal ini sembarangan. Karena sistemnya sangat ketat. Sedikit saja Anda melakukan hal yang mencurigakan, akun PayPal Anda bisa diblokir atau dibatasi sementara.

Kali ini saya ingin berbagi tentang cara aman menggunakan PayPal ini agar bisnis atau transaksi anda selalu berjalan lancar. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan saat menggunakan apk PayPal ini diantaranya;


1. Batasi Aktivitas Untuk Akun Baru

Khusus untuk Anda yang baru saja membuat atau daftar akun PayPal, jangan langsung menggunakannya untuk beberapa transaksi. Karena akun yang baru belum mendapat kepercayaan penuh dari sistem PayPal.

Yang dimaksud akun baru ini adalah akun yang usianya masih dibawah 90 hari. Akun yang masih baru ini sangat rentan terkena peringatan. Bahkan banyak yang sudah mengalami akun baru tiba-tiba dibanned permanen tanpa diberikan pembatasan ringan terlebih dahulu.

Wajarnya akun baru ini cukup diberikan maksimal 3 transaksi perhari saja dan jangan transaski dalam jumlah besar terlebih dahulu. Maksimal jika mau transaksi, cukup dibawah $20 saja. Setelah melewati usia 90 hari, akun sudah bisa digunakan transaksi dalam jumlah besar namun tetap harus secara bertahap dan cari aman.


2. Hindari Perpindahan Saldo yang Cepat

Jangan melakukan perpindahan saldo yang cepat. Misalnya Anda baru saja menerima kiriman dari akun lain kemudian langsung ditarik ke bank atau dikirm lagi ke akun lain, itu akan sangat rawan menyebabkan akun Anda terkena peringatan. Baik itu berupa sistem akan menghalau aktivitas transaksi Anda kedepannya atau akun Anda bisa terkena pembatasan sementara.

Baiknya, setelah menerima saldo dari akun lain, diamkan dulu beberapa saat (minimal 1-2 jam) agar akun Anda tidak dicurigai melakukan aktivitas yang mencurigakan.


3. Jangan Log in di Perangkat Berbeda

Terlalu banyak log in menggunakan beberapa device berbeda juga bisa membuat akun dibatasi sementara. Karena sistem PayPal akan mengira ada orang lain selain Anda yang mencoba masuk ke akun tanpa izin (Hacker)

Oleh sebab itu sistem PayPal akan membatasi sementara aktivitas transaksi keluar Anda untuk mengamankan saldo Anda dari orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi agar tidak dicurigai seperti itu, lebih baik biasakan log in di satu device saja.


4. Beri Jeda Untuk Tiap Transaksi

Jika Anda berbisnis di PayPal, Jangan terlalu menggebu-gebu. Saat Anda baru menerima saldo, jangan biarkan ada tarnsaksi masuk lagi dalam waktu yang berdekatan. Beri jeda minimal 15 menit untuk kiriman saldo lainnya masuk ke akun Anda.

Masuknya beberapa transaksi dalam waktu yang berdekatan akan membuat akun Anda rentan kena pembatasan. Ada juga yang mengatakan, dalam 1 hari itu cukup isi maksimal 30 kali transaksi saja.


5. Jangan Verivikasi PayPal Menggunakan VCC

Penggunaan Virtual Credit Card (VCC) untuk verivikasi PayPal tidaklah dibolehkan (Ilegal). Meskipun cukup banyak juga yang menggunakannya namun saat VCC ini kadaluarsa atau pihak PayPal mengetahuinya, hukumannya adalah banned Permanen.

Sudah banyak kasus akun PayPal yang dibanned permanen akibat menggunakan VCC ini. Jadi lebih baik main aman saja. Jika belum punya kartu kredit, biarkan saja jangan memaksakan untuk verivikasi akun, karena di Indonesia cukup dengan menautkan rekening bank saja akun Anda sudah bisa bertransaksi.


Itulah sharing kali ini agar akun PayPal Anda aman dan meminimalisir diberikan peringatan oleh PayPal. Untuk rekomendasi jika Anda mencari jasa convert saldo PayPal terpercaya, silahkan kunjungi sinarpay.com. Disana membuka jasa cv paypal dengan rate Rp 12.000/$ yang bisa langsung dicairkan saat itu juga ke semua ewallet atau rekening bank Anda. Minimal cv disana juga kecil, yaitu hanya $1 saja.

Semoga bisa bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Penting! Ini Cara Aman Menggunakan PayPal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close